Ini adalah tahun baru yang penuh dengan kemungkinan! Dipenuhi dengan resolusi dan peluang untuk menemukan apa artinya hidup di dunia baru yang menarik, Anda tidak dapat menemukan tempat yang lebih baik untuk menemukan semua itu selain tanah magis Eropa. Jadi tunggu apa lagi, kemasi tas Anda dan lakukan petualangan besar melintasi benua yang megah. Jika Anda cukup terinspirasi untuk bepergian, jangan lupa mengemas barang-barang penting Anda bersama dengan eSIM prabayar ke Eropa untuk benar-benar menemukan apa yang ditawarkan benua itu kepada Anda.

Namun Anda mungkin bertanya-tanya - bagaimana data seluler berkecepatan tinggi dapat meningkatkan liburan Anda? Mudah. eSIM Eropa kami memberdayakan Anda untuk membuat keputusan terbaik dan memberi Anda konektivitas bebas repot ke Internet tanpa bersusah payah!

Untuk mendapatkan yang terbaik dari liburan Anda, penting bagi Anda untuk mempersenjatai diri dengan informasi dan data yang relevan bagi Anda. Di sinilah paket eSIM Eropa prabayar kami bersinar. Dengan memberi Anda Internet super cepat hanya dalam hitungan detik, Anda dapat melewati semua rasa sakit yang biasanya terkait dengan mendapatkan Internet liburan yang layak, termasuk tugas dokumen dan bergumul dengan hal-hal seperti penjelajahan yang lambat dan batasan data yang buruk.

Paket eSIM baru untuk Eropa yang kami luncurkan untuk tahun 2023 tersedia dalam berbagai jenis, tergantung pada durasi masa inap Anda serta kebutuhan khusus Anda.

Mengapa mendapatkan eSIM untuk liburan Eropa 2023 Anda?

Apa yang perlu Anda cari saat mendapatkan eSIM untuk Eropa?

Apa salahnya menggunakan Wi-Fi publik?

Paket eSIM untuk Eropa 2023 terbaru

Akankah ponsel cerdas saya berfungsi dengan eSIM untuk Eropa?

Bagaimana cara menginstal dan mengaktifkan eSIM Anda untuk Eropa?

Cakupan negara

Mengapa mendapatkan eSIM untuk liburan Eropa 2023 Anda?

ESIM (SIM tertanam) adalah pengganti kartu SIM tradisional Anda. Fungsinya persis sama dengan kartu SIM biasa tetapi dibangun ke dalam telepon tidak seperti sebelumnya. Anda tidak perlu lagi menukar kartu SIM menggunakan alat pelepas baki atau menyimpan kartu SIM Anda di tempat yang aman.

Ini dapat sangat membantu dengan memberi Anda satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan selama transit yang panik itu.

Alasan utama lainnya mengapa eSIM sangat diperlukan untuk liburan Anda di Eropa adalah karena memungkinkan Anda melewati biaya roaming yang mahal, mengelola banyak profil, merasakan penjelajahan dan streaming tanpa jeda, dan banyak lagi keuntungan lainnya yang secara efektif memberi Anda lebih banyak waktu untuk menikmati liburan.

Apa yang perlu Anda cari saat mendapatkan eSIM untuk Eropa?

Secara umum, yang penting adalah batasan data yang ditawarkan dan validitas paket. Dengan bundel baru kami yang menawarkan validitas fleksibel mulai dari akhir pekan hingga satu bulan, paket apa pun yang Anda ambil akan bertahan dengan aman selama Anda menginap. Jika Anda pernah kehabisan data, Anda juga dapat mengisi ulang dengan mudah.

Faktor lain yang harus dicari termasuk kecepatan, jangkauan, dan dukungan pelanggan.

Didukung oleh Orange, paket eSIM untuk Eropa menawarkan Internet 4G berkecepatan tinggi di seluruh Eropa, menjadikannya eSIM yang benar-benar pan-Eropa. Mengingat Anda tidak akan terkunci di suatu negara atau wilayah dan terdapat perbedaan dalam infrastruktur jaringan seluler, penting bagi Anda untuk memiliki sinyal jaringan yang kuat di mana pun Anda berada.

Jika Anda mengalami sinyal yang buruk, itu berarti kecepatan Internet lambat dengan halaman gagal dimuat dan unduhan gagal di tengah jalan. Ini merupakan tambahan dari pengalaman streaming buruk yang berpotensi Anda hadapi.

Banyak variabel, seperti jenis jaringan, jumlah menara sel, jumlah struktur, pohon, dan variabel lainnya, mempengaruhi jangkauan jaringan seluler. Cakupan jaringan seluler dapat dipengaruhi bahkan oleh iklim.

Oranye sering dinilai sebagai jaringan seluler terbaik di Eropa, menawarkan kecepatan hingga 150Mbps secara konsisten di seluruh benua. Perusahaan ini terpilih sebagai merek telekomunikasi terbaik ke-8 secara global pada tahun 2021. Mereka menghasilkan pendapatan 42,5 miliar euro dan melayani 282 juta pelanggan.

Apa salahnya menggunakan Wi-Fi publik?

Ada beberapa kelemahan yang terkait dengan menghubungkan ke Wi-Fi gratis yang lazim di seluruh Eropa.

Keamanan: Jaringan Wi-Fi gratis seringkali tidak aman, yang berarti siapa pun di jaringan yang sama berpotensi melihat data yang Anda kirim dan terima. Ini dapat mencakup informasi sensitif seperti kredensial masuk, data keuangan, dan informasi pribadi.

Malware: Peretas dapat membuat jaringan Wi-Fi palsu dengan nama yang mirip dengan yang sah. Jika Anda terhubung ke salah satu jaringan palsu ini, peretas berpotensi memasang malware di perangkat Anda.

Serangan man-in-the-middle: Peretas juga dapat menggunakan jaringan Wi-Fi gratis untuk melakukan serangan "man-in-the-middle", di mana mereka mencegat dan mengubah data yang dikirimkan antara perangkat Anda dan internet. Ini dapat digunakan untuk mencuri informasi sensitif atau menyebarkan malware.

Bandwidth terbatas: Jaringan Wi-Fi gratis sering kali memiliki bandwidth terbatas, sehingga sulit digunakan untuk aktivitas yang memerlukan banyak data, seperti streaming video atau mengunduh file besar.

Karena alasan ini, umumnya disarankan untuk menghindari koneksi ke jaringan Wi-Fi gratis jika memungkinkan, terutama jika Anda perlu mengirimkan informasi sensitif. Sebagai gantinya, Anda harus tetap menggunakan data seluler Anda. Ini juga membebaskan Anda dari keharusan menanyakan kata sandi Wi-Fi!


Paket eSIM 2023 terbaru untuk Eropa

UKTD eSIM UNTUK PERJALANAN INTERNASIONAL

  • 20GB data 4G

  • 120 menit kredit panggilan suara

  • internasional 1.000 SMS internasional

  • Panggilan suara tidak terbatas di Eropa

  • SMS tidak terbatas di Eropa

  • Nomor telepon Prancis

UKTD Holiday Zen eSIM

  • 8GB Data 4G

  • 30 menit panggilan suara internasional kredit

  • 200 SMS internasional

  • Panggilan suara sepuasnya di Eropa

  • SMS sepuasnya di Eropa

  • Nomor telepon Prancis



TRAVELERS WEEKEND ESIM EROPA 10GB - Berlaku selama 30 hari


  • 10GB 4G/LTE Data di Eropa

  • Berlaku selama 30 hari

  • Hanya data

  • Aktivasi instan

TRAVELERS WEEKEND ESIM EROPA 3GB – Berlaku untuk 3 hari

  • 3GB 4G/LTE Data di Eropa

  • Berlaku selama 3 hari

  • Hanya data

  • Aktivasi instan

TRAVELERS WEEKEND ESIM EROPA 6GB – Berlaku selama 7 hari

  • Data 6GB 4G/LTE di Eropa

  • Berlaku selama 7 hari

  • Hanya data

  • Aktivasi instan

TRAVELERS WEEKEND ESIM EROPA 6GB – Berlaku selama 30 hari

  • 6GB 4G/LTE Data di Eropa

  • Berlaku selama 30 hari

  • Hanya data

  • Aktivasi instan

Apakah ponsel cerdas saya dapat digunakan dengan eSIM untuk Eropa? 

eSIM mempermudah penggunaan data seluler saat bepergian ke luar negeri. Sebagian besar model ponsel cerdas yang lebih baru, seperti iPhone 14, memiliki dukungan eSIM, jadi kemungkinan besar ponsel Anda akan berfungsi dengan eSIM. 

Perlu juga dicatat bahwa eSIM kompatibel dengan perangkat lain, seperti jam tangan pintar dan laptop. Jika Anda tidak yakin apakah ponsel atau perangkat Anda mendukung eSIM, Anda dapat melihat panduan kami untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara menginstal dan mengaktifkan eSIM Anda untuk Eropa?

Ini adalah proses yang cepat dan mudah yang hanya membutuhkan beberapa langkah. Pertama, kunjungi situs web kami di www.holidayesim.com dan beli bundel eSIM yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah Anda melakukan pembelian, periksa email Anda untuk kode QR. Kode inilah yang akan Anda gunakan untuk mengatur koneksi baru Anda.

Untuk memulai proses penginstalan, ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Anda.

  2. Arahkan ke opsi "Gunakan jaringan yang berbeda".

  3. Saat diminta, pilih "Pindai kode QR" dan pindai kode yang Anda terima di email.

Itu saja! Ingatlah bahwa yang terbaik adalah menunggu sampai Anda secara fisik hadir di Eropa untuk memindai kode Anda. 

Mengaktifkan eSIM Anda sebelum Anda tiba dapat menyebabkan rencana Anda dimulai secara tidak perlu. Sebaiknya beli bundel eSIM Anda terlebih dahulu untuk memanfaatkan penawaran kami dan menunggu hingga Anda berada di lapangan untuk menyelesaikan proses aktivasi.

Cakupan negara

Paket eSIM Anda akan memberi Anda jangkauan dan layanan yang sangat baik di semua tujuan yang tercantum di bawah ini. Untuk setiap dan semua pertanyaan yang terkait dengan bundel Anda, harap hubungi +33969393900.

Andorra, Azores, kepulauan Aland, Austria, Kepulauan Balearic, Kepulauan Canary, Belgia, Siprus, Kreta, Corfu, Cyclades, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Kepulauan Faeroe, Finlandia, daratan Prancis, Gibraltar, Jerman, Yunani, Guernsey , Hongaria, Irlandia, Islandia, Italia, Jersey, Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Madeira, Malta, Pulau Man, Norwegia, Belanda, Portugal, Polandia, Rhodes, Rumania, Spanyol, Inggris Raya, San Marino, Sardinia, Sisilia , Slovakia, Swiss, Swedia, Kota Vatikan.